Powered By Blogger

Selasa, 12 Maret 2013

Cintai lah aku karena-Nya



CINTAI LAH AKU KARENA NYA






Bagiku kau adalah tetesan embun yang mampu memadam segala resahku,padamu yang menjadi imam dalam hidupku kelak..

Ketahuilah,aku tak secerdas Aisyah,maka jangan pernah bosan mengajariku,membimbingku ke arah-NYA..

Jangan segan membangunanku disepertiga malam untuk bersamamu bermunajat pada Kekasih yang Maha Kasih..

Jangan letih mengingatkanku utk terus bersamamu mendulang pahala dalam amalan-amalan sunnah..

Bimbing tanganku ke Jannah-NYA agar kau dan aku tetap bersatu di dalamnya,padamuyang menjadi kekasih hati dan teman dalam hidupku..

Seiring berjalanya waktu,kau akan menemukan rambutku yang dulu hitam legam dan indah,akan menipis dam memutih..

Kulitkuyang bersih akan mulai keriput.tanganku yang halus akan menjadi kasar.dan kau tak akan menemukanku sebagai wanita cantik,yang kau khitbah puluhan tahun yang lalu.bukan wanita muda yang selalu menyenangkan matamu..

Maka jangan pernah berpaling dariku..

Bahkan sejak dulu akan terus bertambah dan kian membuncah,yaiturasa cintaku padamu..

Ketahuilah,Tiapharinya,tiap jam,menit dan detiknya,telah aku lewati dengan selalu jatuh cinta padamu,maka cintailah aku karena-NYA,dengan apa adanya aku..

Jangan berharap aku menjadi wanita sempurna..

Maafkan aku karena aku bukan istri Nabi,aku hanya Annisa Akhir zaman..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar